Pencarian COMATE

Sabtu, 01 Juni 2013

Walau sibuk,Coboy Junior tetap Belajar


sekolah coboy junior
Hai para comate sekalian, bagaimana kabar hari ini? Pastinya luar biasa dunk. Kali ini kita punya cerita baru tentang coboy junior terutama dalam keseharian mereka. Seperti yang kita tahu, bahwa para personil coboy junior ini memiliki jadwal manggung yang padat. Sampai waktu gua nntn tv secara live jam 2 pagi pun. Ada coboy junior yang nangkring disitu. Padahal kan besoknya mereka sekolah.

Karena hal itulah, risky, bastian, iqbal, dan aldy hanya terus menmpatkan waktu disela-sela kesibuka mereka untuk belajar. Meskipun ribet, mereka tetap memprioritaskan sekolah diatas segalanya.       

Untuk mengakali jadwal mereka yang padat tersebut, bastian cs hanya baru minta ijin ke sekolah jika benar-benar tak bisa masuk. Dalam kondisi tertentu seperti punya waktu sekolah hanya siang hari, maka mereka akan sekolah siang itu juga. Meskipun paginya mereka manggung. Untungnya sih, sekolah bisa memaklumi dan malah mendukung karir dari para personil pelantun lagu “eeaaaa“ ini.

Berikut pernyataan risky ketika dijumpai setelah acara HUT MNCTV yang ke 21 "Pembagian waktu sih gampang, kalau pagi tampil, kita siang sekolah, Teman-teman pun mendukung, dibantuin dari guru. Jadi nggak ada masalah.”

Karena adanya inisiatif dari mereka ini, maka nilai yang mereka dapatpun tidak mengecawakan bahkan diatas rata-rata. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa, yang penting adalah keinginan untuk belajar meskipun sangat sibuk disela-sela manggundan syuting yang padat.
Tak jarang, bastian, risky, iqbal, dan aldy membawa buku ke tempat syuting untuk belajar bahkan sampai dibawa ke mobil juga. Asalkan jangan sampe pas di sekolah ketinggalan di mobil atau tempat syuting. Hehe :D


lain di sekolah, lain juga di luar, pasalnya para comate coboy junior diajak bikin buku sama boyband cilik ini, saya sering pergi ke toko buku, tapi disana belum pernah saya lihat satu buku pun tentang coboy junior. mungkin karena alasan inilah coboy junior ingin mengajak kita semua membuat 
  buku.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar