Pencarian COMATE

Sabtu, 01 Juni 2013

Bastian CJR Di cium Di Ultah ke 13




bastian CJR dicium cewek cantik
Padang Panjang,Sumatera Barat -Hai comate setia, gimana kabarnya weekend ini, pasti lebuh baik dari minggu lalu, denger-denger ada kabar yang baru nie dari bastian coboy junior. Pasalnya kemarin, pada hari jumat, 21 September 2012 Bastian genap berumur 13 tahun. Tentu ini merupakan hari yang special banget buat bastian. Namun, dilansir dari foto yang dia unggah di twitte, spertinya ulang tahun ini akan menjadi momen yang tak terlupakan buat bastian. Dikarenakan bastian mendapat hadiah special dari seorang cewek, apa itu? Penasaran kan?

Hadiah itu adalah sebuah ciuman dari seorang cewek cantik. Diketahui bahwa, gadis yang memakai baju putih dan berkacamata itu tampak mencium pipi kanan bastian coboy junior. Sayangnya sih, identitas dari perempuan itu masih belum diketahui sampai sekarang. Jika dipikirkan, wanita itu benar-benar beruntung bisa mencium bastian CJR selain ibunya sendiri hehe :D

Selain dirayakan dengan wanita tersebut, juga tampak teman-teman terdekat bastian yaitu Rizki dam a;diyang juga ikut memeriahkan ulang tahunnya bastian. Namun tidak dilihat adanya iqbal dalam foto ini, mungkin saking jadwalnya yang sibuk dan juga pr-nya yang banyak kali, makanya iqbal CJR ga bisa ikut ultahnya bastian. Tapi meskipun begitu, acara ini tetap tidak akan terlupakan bagi bastian.

Selain teman-teman setim coboy junior, juga ada ucapan selamat dari artis muda lainnya seperti Ashilla Zee dan EL Rumi yang merupakan putra Ahmad Dhani. Berikut merupakan ucapan selamat via twitter yang dikirim Ashilla Zee.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar