Pencarian COMATE

Sabtu, 01 Juni 2013

Kepadatan Jadwal Babas CJR


Padatnya jadwal bastian coboy junior

Padang Panjang,Sumatera Barat - Padatnya jadwal manggung bastian coboy junior -  inilah apa yang saya ketahui tentang kesibukan bastian. Selain membuat single terbaru terhebat,  bastian juga menjajal dunia perfilman disamping dunia musik yang menjadi keahliannya hingga namanya dikenal sekarang.

Bastian sendiri paling suka menyanyi dan menari seperti yang dilakukannya bersama personil coboy junior yang lain. Namun, ternyata Tuhan telah membuat bastian memasuki hal yang baru yang siapa tahu akan mengubah masa depannya kelak. Film yang dibintangi bastian ini berjudul “Jakarta hati” dimana bastian berperan sebagai pemeran utama. Namun karena banyaknya jadwal  manggung yang harus dilakukan coboy junior, maka bastianpun harus dituntut bisa membagi waktu antara syuting dan manggung. “Jakarta hati” sendiri adalah kumpulan film berdurasi pendek tentang keseharian warga Jakarta.

Untuk syuting main film sendiri, ini merupakan kali kedua bastian berakting didepan kamera. Dan bastian sendiripun bilang, dia sangat mau bermain di layar lebar lagi jika ada yang menawarkannya lain waktu. Alansannya sih, karena menyanyi dan menari itu memiliki kesenangan yang sama dengan main film.

Pada saat syutingpun, banyak hal yang bastian pelajari. Bastian banyak mendapat nilai yang berharga dari dwi sasono yang berperan sebagai ayahnya di film Jakarta hati tersebut. Kata bastian sih, awal-awal main film itu gugup dan grogi, namun karena masukan dan ajaran dari om dwi sasono, lama kelamaan ga lagi.

Untuk informasi mengenai coboy junior yang lain, silahkan baca coboy junior tetap belajar meskipun padat jadwal. Semoga coboy junior makin terus berkarya di kancah music tanah air. 
 
@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar