Pencarian COMATE

Sabtu, 29 Juni 2013

Tutup Konser, Coboy Junior Lempar Baju ke Penonton

Padang Panjang,Sumatera Barat - Mengenakan kostum ketiga dengan jaket hitam, boyband cilik yang digawangi oleh Iqbal, Bastian, Aldi dan Kiki membawakan 15 lagu dalam konser yang digelar di Bandung Convention Center (BCC), Selasa (25/6/2013).

Diakhir penampilannya, Coboy Junior memanggil satu persatu kru yang telah bertugas dan bertanggungjawab atas konser yang digelar dalam waktu 2,5 jam. Bukan hanya kru, keempat orangtua mereka masing-masing dipanggil ke atas panggung.



"Ini orangtua kita. Terimakasih dan terimakash untuk semua kru yang telah bertugas," ujar Kiki kepada penonton disela-sela penampilannya dalam Konser Kartu As Playmania Coboy Junior Generation Tour 2013 di Bandung Convention Center (BCC), Selasa (25/6/2013).

Aksi penutup lainnya yang tak kalah histeris adalah saat para personil Coboy Junior melucuti pakaian atasnya satu persatu dan kemudian dilempar ke arah penonton. Sontak penonton histeris dan berebut mendapatkan pakaian yang dikenakan. Mulai dari topi, jaket hingga kaos dalam mereka lempar satu persatu ke sembarang arah. Dengan telanjang dada, Coboy Junior beraksi di atas pentas sembari menyanyikan lagu Terhebat.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar