Pencarian COMATE

Sabtu, 29 Juni 2013

Lagi, Bastian 'Coboy Junior' Tersandung Masalah Foto

Padang Panjang,Sumatera Barat - Setelah foto Bastian 'Coboy Junior' mencium cewek beredar dan bikin heboh di internet, kini ada lagi foto yang jadi masalah. Kali ini, Bastian terlihat duduk dengan pose yang bisa dinilai tak sopan.

Dalam foto itu pelantun 'Bidadari Turun dari Surga' tersebut mengangkat kedua kakinya sedemikian rupa hingga menarik perhatian. Masalahnya, ia duduk di antara cewek-cewek personel JKT48. Ada yang menganggap foto tersebut tak pantas.


Namun, ada juga yang menganggapnya biasa saja, karena situasi dalam foto itu sepertinya memang sedang santai. Gaya Bastian dianggap sebagai tingkah biasa anak remaja ketika sedang difoto.

"Namanya anak-anak, dia lakukan apapun, tapi mereka sudah tahu posisinya yang sekarang ini," kata sang manajer Roy Manela saat diklarifikasi COmate Indonesia mengenai foto itu, Rabu (26/6/2013).

"Sudah ngerti mereka jadi pandangan orang. Mereka memang masih perlu bimbingan. Kita nggak luput dari kesalahan," lanjutnya.

Roy mengaku belum melihat foto tersebut. Ia pun hanya bisa memastikan, ke depan pihak menajemen akan mengingatkan para personel Coboy Junior untuk menjaga sikap.

"Insya Allah ke depan lebih baik," ucap Roy.

@arya25_AR




Tidak ada komentar:

Posting Komentar