Pencarian COMATE

Sabtu, 29 Juni 2013

Manager Coboy Junior Tak Takut Ancaman Farhat Abbas


Padang Panjang,Sumatera Barat - Lagi, pengacara Farhat Abbas mengeluarkan statement yang kontroversial lewat akun twitternya @farhatabbaslaw. Sekarang giliran ia mengomentari beredarnya foto Bastian Coboy Junior yang mencium seorang gadis. Di mana gadis tersebut merupakan sepupunya sendiri.
Tak tanggung-tanggung, dalam akun twitter Farhat mengancam akan membubarkan boyband Coboy Junior. Terlebih jika personilnya mengulangi aksi-aksi yang dinilai Farhat tidak senonoh.
"Dengan photo yang tak senonoh gue bisa ngebubarin kelompok, kumpulan orang-orang yang tak senonoh tersebut!" tulisFarhat.

"CJR kalo salah minta maaf aja! & jgn pernah mengulang kesalahan lagi! Kritik gue gak hanya buat kalian tapi buat anak bangsa! #akuindonesia," tulis Farhat kembali.
Menanggapi kicauan Farhat yang ingin membubarkan Coboy Junior. Roy Manela, selaku manager Coboy Junior. menyikapinya dengan santai. Bahkan, dirinya mengaku tidak takut dengan ancaman Farhat yang akan membubarkan Coboy Junior.
"Nggak takut, kan kita yang buat. Mungkin kalau dia punya kuasa pengen ngebubarin ya gimana ya. Mungkin kalau dia ada kenalan bos-bos TV. Kalau saya sangat respek sama media dan orang TV karena lewat mereka juga kami terbantu," pungkas Roy saat dihubungi.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar