Pencarian COMATE

Sabtu, 29 Juni 2013

Bagaimana Coboy Junior Menyihir di Bioskop

Padang Panjang,Sumatera Barat - Baru Saja dua minggu tayang di bioskop tanah air, film perdana Coboy Junior berjudul Coboy Junior The Movie (CJTM) sukses menyihir para Comet, sebutan untuk para fans Coboy Junior.
Beredar 5 Juni 2013, CJTM berhasil mengumpulkan 570 ribu penonton di minggu keduanya. Melampaui pencapaian film Air Terjun Pengantin Phuket dengan 215 ribu dan Sang Kiai untuk film yang edar di tahun 2013. Angka penonton CJTM masih terus akan bertambah, mengingat sampai saat ini film yang juga dilakoni Abimana dan Dewi Sandra tersebut masih diputar di beberapa bioskop.
Bukan tidak mungkin bisa melampaui film Cinta Brontosaurus yang sudah ditonton lebih dari 900 ribu.


Dalam beberapa hari terakhir para penonton yang didominasi remaja putri rela berdesakan untuk mengantre karcis. 
Terlebih saat diadakan nobar atau nonton bareng bersama empat personel Coboy Junior yang menggemaskan, Aldi, Iqbaal, Bastian, dan Kiki. Seperti Minggu (9/6) lalu terlihat di Mal Mega Bekasi dan Grand Mal Bekasi. Antusiasme penonton sangat tinggi.
Wajar, CJTM laris manis. Coboy Junior sendiri sudah punya basis penggemar yang tersebar di seluruh Indonesia berkat populernya dua singelnya “Kamu” dan “#Eeeaa”. Ditambah, CJTM edar bertepatan dengan masa libur anak sekolah. CJTM dianggap sebagai tontonan menghibur untuk mengisi masa liburan. “Karena filmnya edukatif, bisa ditonton semua orang dan semua umur, enggak cuma anak-anak,” kata Kiki diangguki tiga personel lain.
Membludaknya penonton diakui Iqbaal, personel yang dikenal paling kalem dan paling banyak penggemar, saat ditemui Bintang di acara meet and greet bersama pemenang kuis 'Big Babol' di Marche Restoran Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/6), sangat mengejutkan. Ia bahkan tak menyangka filmnya diterima masyarakat dan telah ditonton lebih dari 500 ribu.
“Benar-benar enggak menyangka. Luar biasa banget. Tentunya, kami senang, bersyukur, dan bangga. Ternyata antusiasme penonton Indonesia tinggi sekali,” ucap Iqbaal ramah. Ia pun berharap nantinya kesuksesan film perdananya yang ditargetkan ditonton 1 juta akan berbuah film kedua. “Insya Allah (ada film kedua).”

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar