Pencarian COMATE

Sabtu, 01 Juni 2013

COmate di ajak bikin buku


para comate setia diajak bikin buku
Padang Panjang,Sumatera Barat - Pada hari yang cerah ini saya sedang memikrkan tentang bagaimana supaya para comate yang setia bisa lebih dekat lagi dengan idolanya. Lalu ketika saya membuka akun twitter, terlihat salah satu hal yang menggemberikan bagi semua comate coboy junior. Apa itu?

Ini merupakan hal yang dapat membuat kita lebih dekat lagi dengan bastian, iqbal, aldi dan rizki. Dilansir dari akun twitter resmi coboy junior @coboyjr, bahwa manajemen coboy junior mengundang para comate sekalian untuk menjadi bagian dalam pembuatan buku untuk mengabadikan foto para comate dengan coboy junior. Untuk hal itu sendiri, berikut merupakan kutipan dari pengumuman tersebut.

Karena hal tersebut, setiap para comate setia, bisa mengirimkan kreasi apa saja ke pihak manajemen dan yang pasti berhubungan dengan coboy junior. Sempat terpikirkan oleh saya untuk membuat kerajinan dari stik es krim dengan membuatnya menjadi tulisan coboy junior. Sempat juga untuk membuat baju coboy junior yang saya desain sendiri. Dan banyak juga hal lain yang saya pikirkan. Setelah dibuat, bisa langsung difoto dan dikirmkan ke pihak manajamen coboy junior. 
Bagi para comate sejati ini merupakan kesempatan yang baik untuk mengabadikan apa yang telah kalian buat untuk coboy junior. Jika nanti bubkunya sudah rilis, merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kita jika ada foto kreasi kita di buku itu. Taidak ada batas waktu bagi comate untuk mengirimkan foto-fotonya.
Sejauh ini sih belum ada kabar pasti kapan coboy junior akan membuat buku ini. Tapi baiklah jika kita semua berdoa supaya kabar baik ini akan segera digarap dan dirilis ke pasaran.
 
@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar