Pencarian COMATE

Sabtu, 01 Juni 2013

CJR Rambah Dunia Host

coboy junior1 editt
Padang Panjang,Sumatera Barat - Di saat usianya masih terbilang bocah, karir Coboy Junior di ranah hiburan Tanah Air terbilang cerah.

Bagaimana tidak, setelah dunia tarik suara sukses, Coboy Junior pun mulai merambah akting. Kini, Coboy Junior pun dipercaya menjadi host untuk sebuah program kartun animasi anak Indonesia yang akan tayang di Indosiar.

Coboy Junior jelas mengaku senang dengan adanya tawaran itu. Kartun animasinya sendiri berdurasi selama 1 jam setiap minggu, dan bakal terdiri dari 3 film kartun animasi, diantaranya 'Nina Sahabatku', 'Pendekar Lalat' (Samunfly), dan 'Keluarga Somat'.

Pastinya, tayangan milik buatan anak negeri yang hadir setiap Sabtu, pukul 08.00 - 09.00 WIB, yang mulai 8 Juni 2013 ini menjadi tontonan menarik dari tontonan hiburan kartun animasi impor yang terkadang menimbulkan kekerasan terhadap anak.

Harsiwi Ahmad selaku Director programing dan produksi SCM (Surya Citra Media) yang merupakan holding company dari Indosiar dan SCTV mengatakan, program 'Kartun Animasi Indonesia' merupakan sebuah gebrakan baru di industri televisi Indonesia.

"Hadirnya blog kartun ini bisa memajukan animasi yang ada di Indonesia. Selain itu, anak-anak Indonesia memang penggemar berat animasi. Saya yakin kehadiran tayangan animasi ini nantinya mengapresiasi para animator muda yang punya potensi menulis dan memiliki karya sebagai animator," tutur Harsiwi, Rabu (29/5), di gedung SCTV Senayan City Jakarta.

Pihaknya akan memulai terlebih dulu dengan 1 jam seminggu ini, dan bukan tidak mungkin akan menambah durasinya.

"Tergantung kecepatannya. Dreamtone memproduksi," tandas Harsiwi.

Tayangan kartun animasi Indonesia inilah yang nantinya akan dipandu oleh Coboy Junior. Tugas Coboy Junior nanti jadi host.

"Nanti kami akan memandu acara, jelasin ada film kartun. Kami juga gelar kuis dan informasi mengenai film kartun yang akan tayang," ujar salah seorang personel Coboy Junior, Kiki, di lokasi yang sama.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar