Pencarian COMATE

Sabtu, 01 Juni 2013

"Terhebat"


coboy junior terhebat

  Padang Panjang,Sumatera Barat - Single TERHEBAT ini merupakan kata yang saya abaca ketika saya berkunjung ke suatu website yang membahas tentang coboy junior. Setelah saya baca, disitu dikatakan coboy junior telah membuat video klip untuk single terbaru mereka yang berjudul “terhebat” ini.

kata risky dari coboy junior sendiri, single “terhebat” ini merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang seseorang untuk mempunyai mimipi yang besar dan visi yang besar. Tapi titik tolak untuk menjadi hebat bukan berdasarkan keadaan sehingga hanya menunggu sampai menjadi orang yang hebat. Tapi lebih menitik beratkan pada kapan kita berani untul melangkah.

Konsep dari video klip ini pun disesuaikan dengan judul lagunya. Dari ke 5 single coboy junior yang sudah rilis, coboy junior berharap supaya dari semuanya itu ada video klipnya di album pertama. Berikut harapan aldy coboy junior.

Meskipun coboy junior sudah menjadi terkenal di tanah air dengan 5 singlenya, boyband cilik ini berharap supaya mereka bisa memiliki konser besar seperti idola-idola lain.

Walaupun coboy junior dapat dibilang masih pendatang baru di Indonesia, namun coboy junior telah membuat gebrakan yang membuat munculnya banyak fans yang disebut comate, tentu banyak hal yang telah dilalui coboy junior semasa perjalanannya. Contohnya ketika Coboy Junior merespond berbagai macam fans saat manggung Dan ketika para comate Coboy Junior diajak bikin buku.

Sehingga dapat dikatakan coboy junior dikatakan “terhebat” seperti judul lagu terbarunya. Baiklah, sekian dulu, untuk berita coboy junior hari ini. sampai jumpa di lain waktu, dan tetap semangat ya.
 
@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar