Pencarian COMATE

Sabtu, 01 Juni 2013

CJR akui kecantikan Girlband Lollipop


coboy junior puji lollipop
  Padang Panjang,Sumatera Barat– ini merupakan kesimpulan yang dapat diambil ketika bastian cs menanggapi aksi panggung lollipop di konser coboy junior terakhir. Girlband cilik lollipop yang beranggotakkan ziva, della, aaliyah,, Kenny, Kelly, dan fira ini mendapat pujian dan rasa kagum dari para personil coboy junior.

Gimana ya rasanya kalau kita dapat pujan dari coboy junior? Pastinya seneng banget dong, itulah yang dirasakan para personil lollipop ini. ketika kiki diminta komentarnya tentang aksi lollipop di konsernya, dia berkata.

Dari semua personil lollipop yang dibilang cantik-cantik dan lucu-lucu oleh kiki, dia kemudian menunjuk 2 orang yang paling lucu, yaitu Della dan Fira. Atas pujian itu, Fira mengatakan kepada kiki dan kawan-kawan untuk terus menjadi idola.

Diakhir kata, aldy yang baru dengan poninya ini mengungkapkan hal yang sama pula dengan berharap supaya coboy junior dan lollipop semakin sukses dan terus berkarya di dunia music tanah air.

Untuk mengetahui apa komentar coboy junior terhadap berbagai macam fans, silahkan baca artikel Coboy Junior merespond berbagai macam fans berikut.
 
@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar