Pencarian COMATE

Senin, 24 Juni 2013

FlashBack>>> 'COBOY JUNIOR THE MOVIE' Siap Syuting Maret

'COBOY JUNIOR THE MOVIE' Siap Syuting Maret

Padang Panjang,Sumatera Barat - Coboy Junior memasuki babak baru. Sukses dengan musik sebagai boyband, dilanjutkan dengan bintang iklan, kemudian bermain sinetron, sekarang mereka siap bermain film. Falcon Pictures yang akan menggarap film mereka COBOY JUNIOR THE MOVIE.
Film ini rencananya akan mulai syuting awal Maret. "Bangga, bentar lagi main film. Kami beruntung ditangani orang-orang yang professional,” ujarRizki saat perskon di TIM, Jakpus, Sabtu (16/2).
Kepopuleran Coboy Junior, diakui oleh Frederica, produser Falcon Pictures, menjadi daya tarik pembuatan film ini. "Mereka layak dan pantas dibikinin film. Perjuangan mereka untuk menjadi seperti ini bisa jadi inspirasi," katanya.
Syuting film ini akan dilakukan di Jakarta dan Korea. "Yang di Jakarta kita usahakan agar tidak jauh lokasinya dari sekitar Jakarta. Karena jadwal mereka padat. Supaya nggak habis di jalan waktunya," ujar Frederica.
Penggarapan film ini dipercayakan pada Anggy Umbara yang sebelumnya menyutradari film MAMA CAKE. "Saya ingin menghadirkan konsep yang baru dan revolusioner di koreografi dan aransemen music. Coboy Juniorakan kita push ke limit tertinggi untuk menghadirkan drama musikal yang berkualitas," katanya.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar