Pencarian COMATE

Senin, 24 Juni 2013

Ahmad Dhani Senang Lagunya Dinyanyikan Coboy Junior

Ahmad Dhani Senang Lagunya Dinyanyikan Coboy Junior

Padang Panjang,Sumatera Barat - Dalam film COBOY JUNIOR THE MOVIE ada dua lagu Ahmad Dhani yang akan dinyanyikan Coboy JuniorSuperman danSeparuh Nafas akan menjadi dua lagu di antara 30 lagu yang mengisi drama musikal tentang persahabatan dan perjuangan meraih impian.
"Dari semua lagu yang kita arrangement ulang untuk film ini, cumaAhmad Dhani yang kita ambil dua lagu. Lagu Superman yang dinyanyikan Lucky Laki dan Separuh Nafasku dari Dewa," ujar Frederica, produser Falcon Pictures saat perskon di TIM, Jakpus, Sabtu (16/2).
Coboy Junior @foto: KapanLagi.com®
Erica menjelaskan bahwa urusan izin penggunaan lagu sudah diselesaikan. "Tentu saja kita meminta izin terlebih dahulu sebelum menggunakan lagunya. Kita sudah menghubungi pemegang karya cipta setiap lagu yang akan kita pakai," katanya.
Lalu bagaimana tanggapan Dhani? "Dhani orangnya open, happy lagu-lagunya bisa ikut di film ini," katanya.
Disinggung tentang banyaknya lagu berlirik cinta, dia tak menampik. "Setahu saya Coboy Junior tidak diklaim sebagai penyanyi anak-anak. Kalau tentang film jelas ini film anak. Mendidik bukan disampaikan lagu saja, skenario dan cerita akan menginspirasi," jelasnya.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar