Pencarian COMATE

Senin, 24 Juni 2013

Coboy Junior Tak Sangka Dapat Piala Dahsyatnya Awards 2013

Coboy Junior Tak Sangka Dapat Piala Dahsyatnya Awards 2013

Padang Panjang,Sumatera Barat - Perasaan senang menghinggapi boyband cilik, Coboy Junior yang dinobatkan sebagai artis cilik Terdahsyat. Menilik para pesaingnya seperti Afiqah3CLollypopSuper7, dan SwittinsCoboy Junior tak merasa akan menang.
"Seneng banget, tahun 2013 ini kami menang. Kami ga nyangka, soalnya saingan berat-berat," kata Kiki saat ditemui di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1) malam.
Malah, personel lainnya, Bastian mengaku sempat pesimis dengan kesempatan mereka. "Kami pikir bakal kalah. Ini award pertama kami diDahsyat, bangga lah. Karena Coboy Junior baru pertama kali diDahsyat," lanjutnya.
Penghargaan ini pun menjadi motivasi tersendiri bagi pelantun tembangEeaaa tersebut. "Ini motivasi kami untuk menampilkan yang terbaik karena sebentar lagi kami mau ngeluncurin album. Yang pasti ini spesial, spekta," tutur Kiki.
Penghargaan tersebut lantas mereka persembahkan untuk keluarga dan fans. "Penghargaan ini untuk Tuhan, keluarga, fans dan teman-teman pers juga," tandas Bastian

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar