Pencarian COMATE

Kamis, 30 Mei 2013

Kesulitan Sutradara Dalam Penggarapan Film CJR The Movies

Padang Panjang,Sumatera Barat - Sebagai sutradara Anggy Umbara mengaku cukup kesulitan menggarap film Coboy Juniar The Movie yang dibintangi personil Coboy Junior juga, yakni Ryzki, Iqbal, Bastian, dan Alvaro.
Pasalnya, kata Anggy namanya anak-anak polahnya masih semaunya. Meski demikian sutradara film Mama Cake itu mengaku senang bekerja sama dengan Ryzki dan ketiga temannya. Pasalnya, mereka sangat mengerti apa yang harus dilakukan saat syuting bareng artis sekaliber Nirina Zubir, Astri Nurdin, hingga Irgi Fahrezi.Sutradara Ini Kerepotan Garap Film Coboy Junior
"Mengarahkan mereka susah banget, tapi salut mereka saat syuting kerja profesional. Jadi buat saya syuting bareng Coboy Junior menyenangkan," ujar Anggy saat peluncuran thriller film garapanya di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013).
Salain dibintangi aktor dan aktris Indonesia, Coboy Junior The Movie juga ikut dibintangti artis asal Negeri Ginseng itu. "Ada seorang pemain dari Korea, namanya Kang Dong Kyun. Ceritanyasebagai trainer dari Korea, kompetitor mereka," kata Anggy.
Sementara, Karena penayangan film tersebut bertetapan liburan sekolah, pas liburan anak sekolah, maka personil Coboy Juniorberharp film perdananya, bisa disaksikan penggemarnya di seantero negeri.
"Mudah-mudahan fans Coboy Junior mau ramai-ramai menonton film ini, sehingga nggak cepet diturunin di bioskop," pungkas Anggy yang film garapan itu akan dirilis dibioskop mulai 5 Juli 2013.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar