Pencarian COMATE

Kamis, 30 Mei 2013

LUNA MAYA PENASARAN SAMA COBOY JUNIOR?

Padang Panjang,Sumatera Barat - Popularitas Coboy Junior juga dirasakan Luna Maya. Boyband cilik ini membuat Luna penasaran.
Sebelumnya ia mengaku selama ini sudah mendengar lagu-lagu yang dinyanyikan boyband yang beranggotakan Aldi, Iqbal, Bastian dan Kiki seperti Eeaaa itu. Hanya saja ia belum melihat secara langsung keempat bocah tersebut.Coboy Junior Bikin Penasaran Luna Maya
"Jujur baru tahu mereka yang nyanyi dan baru lihat Coboy Junior, biasanya kan cuma dengar di radio," katanya, saat ditemui usai acara Dahsyat, di studio enam RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Minggu (12/5/2013).
Selain itu, alasan lainnya yang membuat dirinya penasaran adalah teman-temannya yang sangat tergila-gila dengan Coboy Juniorhingga rela melakukan apa saja demi melihat penampilan boyband yang personelnya masih duduk di bangku sekolah itu.
"Sampai teman-teman aku yang sudah punya anak rela kemana demi meet and greet segala macam. Akhirnya jadi penasaran yang mana sih namanya Coboy Junior muka-mukanya," ungkap pemain film Ratu Kosmopolitan itu.
Saat disinggung siapa personel favoritnya, Luna mengaku mengagumi semuanya karena ia melihat personel Coboy Juniorsemuanya berbakat. "Semuanya dong, enggak boleh pilih salah satu karena mereka semua pintar menyanyi dan dancing," kata mantan kekasih Ariel Noah itu.
"Kalau kak Luna pilih satu, nanti yang lain memangnya enggak sakit hati," ujar Kiki, salah satu personel Coboy Junior menimpali pernyataan Luna yang langsung disambut dengan tawa itu.


@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar