Pencarian COMATE

Kamis, 30 Mei 2013

Permintaan Luna Maya Ke Coboy Junior

Padang Panjang,Sumatera Barat - Meskipun ngefans dan menyukai lagu-lagu milik Coboy Junior (CJR), artis Luna Mayajuga tak lupa mengingatkan kepada para personil CJR agar tetap rajin belajar dikarenakan usia para personilnya yang masih begitu muda.
Luna Maya Minta Personel Coboy Junior Rajin Belajar
Bintang film 'Asmara Dua Diana' itu menuturkan para personil CJR harus tetap mementingkan pendidikan dan mengutamakan sekolah. Menurutnya belajar bisa dimana saja, dan itu bisa dilakukan sembari mencari uang.
"Boleh cari uang, tapi pendidikan nomor satu. Terus berkarya, tapi sekolah tetap nomor satu. Belajar kan bisa di mana saja. Buka internet, tapi buka yang positif ya," ujar Luna di studio RCTI, Minggu (12/5/2013).
Sebelumnya, Luna juga sempat mengungkapkan rasa penasarannya dengan wajah para personel Coboy Junior. Biasa mendengarkan lagu CJR, namun mantan kekasih Ariel 'NOAH' tersebut belum tahu wajah-wajah personel CJR.
"Gue sempat nyanyiin lagu CJR, jadi penasaran yang mana sih muka-mukanya CJR. Jujur, baru tahu dan baru lihat mereka yang nyanyi. Biasanya gue denger di radio," ceplos Luna.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar