Pencarian COMATE

Kamis, 30 Mei 2013

Mimpi COmate Jogja Tebayarkan sudah

Padang Panjang,Sumatera Barat - Penantian seorang penggemar Coboy Junior, Sania, terbayarkan saat ia akhirnya bisa menyaksikan aksi empat bocah remaja tersebut, Minggu (21/4) di Jogja Expo Center (JEC).Mimpi Cewek Jogja untuk Lihat Langsung Coboy Junior Terbayar Sudah
Dara 13 tahun tersebut mengaku telah menunggu artis idolanya itu manggung di Yogya.
"Dulu waktu Coboy Junior tampil di Grand Pasific, aku enggak bisa nonton karena kehabisan tiket, jadi senang banget sekarang akhirnya bisa nonton mereka," ujarnya riang.
Siswi kelas VIII SMP ini menuturkan, ia bersama beberapa temannya telah hadir di JEC sejak pukul 13.00. Ia rela berpanas-panasan dan menunggu sekitar dua jam lebih sebelum konser dimulai.
Sania juga mengaku puas dengan sejumlah tembang yang dinyanyikan boyband belia dalam konser tersebut. Dua lagu hitsCoboy Junior favoritnya, 'Eeeaa' dan 'Kamu', disebutnya sebagai lagu yang paling ia tunggu.
"Pokoknya puas, bisa nonton langsung dan nyanyi bareng juga di dalam JEC, mereka (Coboy Junior) memang keren aksinya walaupun masih muda," tuturnya.
Boyband yang beranggotakan Iqbal, Kiky, Aldi dan Bastian ini memulai konsernya dengan lagu pembuka 'Bendera' yang dipopulerkan oleh grup band Cokelat. Selanjutnya, disusul dengan beberapa lagu populer, semisal Laskar Pelangi, Mangejar Matahari, What Makes You Beautiful, dan tak ketinggalan hits 'Kamu' dan 'Eeeaa'.
Para penonton yang didominasi kalangan remaja pun tak henti-hentinya meneriakkan nama personel Coboy Junior. Mereka juga selalu ikut bernyanyi bersama pada setiap tembang yang dinyanyikan sang artis.
"Comate Yogya memang selalu luar biasa, kalian hebat, kami senang bisa kembali nyanyi bareng-bareng di sini," kata seorang personil Coboy Junior, Kiky, yang disambut tepuk tangan riuh para penonton.
Yogya menjadi kota pertama sekaligus pembuka rangkaian tur 30 kota yang dilakukan Coboy Junior. Selain Yogya, mereka juga akan tampil di sejumlah kota besar lainnya, seperti Malang, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Jambi, dan Balikpapan.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar