Pencarian COMATE

Kamis, 30 Mei 2013

COmate Terpuaskan di 39.000 Kaki

Padang Panjang,Sumatera Barat - Boyband Coboy Junior akhirnya berhasil menggelar konsernya di atas pesawat, Sabtu (20/4/2013). Mereka tak serta merta bernyanyi ketika pesawat lepas landas. Barulah sekitar tiga puluh menit kemudian Coboy Juniormenyanyikan lagu '"Kenapa Mengapa" tepat di atas ketinggian 39.000 kaki.Comet Terpuaskan Nonton Konser Coboy Junior di Ketinggian 39.000 Kaki
"Hore kita udah di ketinggian 39.000 kaki, sekarang kita mulai konsernya, semua ikut nyanyi bareng ya," teriak Bastian.
Comete-sebutan fans Coboy Junior- tak bisa menahan mulutnya untuk bersuara melantunkan lirik bernada. Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Nuhammad (Rizky) juga aktif berjalan di sepanjang kabin pesawat. Mereka menjadi lebih dekat dengan Comete yang hadir.
Bastian dan kawan-kawan tidak menolak untuk foto bersama meski mereka masih bernyanyi. Kedekatan tak sampai di situ, beberapa orang fans di ajak untuk berdiri dan berduet bersama di lagu "Eaaa".
Total ada 4 lagu yang mereka bawakan. Singkatnya waktu membuat mereka nampak sedikit tergesa. Konser juga terasa seperti show case mengingat cara mereka menyuguhkan lagu-lagunya.
Meski begitu Comete yang telah membayar tiket seharga Rp 2,5 juta mengaku dipuaskan oleh kehadiran Coboy Junior. Mereka merasakan keintiman.  
"Puas kalau di konser biasanya kan hanya bisa lihat dan nyanyi sekarang bisa foto dan dekat," kata Veronica, remaja puteri berusia 13 tahun.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar