Pencarian COMATE

Kamis, 30 Mei 2013

COBOY JUNIOR Terbang Dengan Telkomsel

 Padang Panjang,Sumatera Barat - Empat anggota boy band Coboy Junior menggelar konser di atas pesawat terbang Sriwijaya Air, Sabtu (20/4/2013).
Ini menjadi rekor konser yang digelar oleh Kartu As Telkomsel.
Konser dalam penerbangan di atas ketinggian 10.000 meter dari Jakarta menuju Balikpapan  tersebut menjadi pembuka road show konser Coboy Junior di 30 kota besar di Indonesia bersama Kartu AS.
Dalam konser tersebut, grup empat remaja yang digawangi oleh Aldi, Bastian, Iqbaal dan Rizky ini sempat menyanyikan sejumlah lagu antara lain, "Kamu" dan "Fight".Coboy Junior Gelar Rekor Konser Kartu As di Pesawat Sriwijaya Air
Dengan diiringi oleh musik akustik, keempatnya lancar menyanyikan lagu sambil berjingkrak-jungkrak di atas pesawat. Head of Marketing Communication Group Telkomsel, Irlamsyah Syam mengatakan, Telkomsel antusias dengan pagelaran.
"Konser di atas udara dengan pesawat Boeing 737-800 NG ini sangat spektakuler, karena dilakukan di atas ketinggian 30.000 kaki. Coboy Junior sangat tepat sebagai representasi semangat kaum muda pengguna Kartu AS," ujar Irlamsyah.
Dalam kesempatan tersebut Coboy Junior juga merilis buku yang bercerita tentang perjalanan karir Coboy Junior yang dalam waktu singkat mampu membius dan dicintai tidak hanya oleh anak-anak, namun juga merasuk ke orang dewasa.
Launching buku ini juga menjadi rekor tersendiri karena mampu menciptaakan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) yaitu launching buku di atas ketinggian 30.000 kaki.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar