Pencarian COMATE

Rabu, 18 September 2013

Walau Mahir Bawa Mobil, Bastian CJR Selalu Pakai Sopir

Walau Bisa Bawa Mobil, Bastian Coboy Junior Selalu Pakai Sopir

Padang Panjang,Sumatera Barat - Kasus kecelakaan yang dialami Abdul Qodir Jaelani atau Dul menjadi pelajaran bagi para orangtua. Masyarakat mempertanyakan para orangtua yang memberi izin pada anak mengendarai mobil walaupun belum cukup umur.
Mona, ibunda dari Bastian Coboy Junior, jauh hari sudah melarang anaknya mengendarai mobil. Usianya belum cukup untuk memiliki surat izin mengemudi (SIM). Peristiwa yang dialami Dul, semakin membuat Mona bersikap keras melarang Bastian coba-coba mengendarai mobil.
"Dengan adanya musibah Dul, kami selaku orangtua bisa memberikan nasehat ke Babas (Bastian). Bahwa kejadian seperti inilah yang dikhawatirkan oleh kami sebagai orangtua. Sehingga kami bener-benar tidak bisa memberikan kebebasan ke dia," ujar Mona kepada wartawan saat Senin (09/09).
Sejak peristiwa kecelakan yang dialami Dul hingga memakan korban jiwa sebanyak 6 orang dan 9 lainnya luka berat, Bastian bisa menerima kekhawatiran orangtuanya.
"Jadi sekarang Babas lebih bisa lebih menerima alasan kami melarang dia bawa mobil selama ini," tambah Mona.
Mona akan tetap menyertai supir ke manapun Bastian pergi, meski Bastian sudah bisa mengendarai mobil. "Babas kalau pergi selalu sama supir. Walaupun dia sendiri sudah bisa bawa mobil," pungkas Mona.
@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar