Pencarian COMATE

Rabu, 18 September 2013

Bosan,Babas Coboy Junior Ingin Ubah Gaya Rambut

Bosan, Bastian Coboy Junior Ingin Ubah Gaya Rambut
Kapanlagi.com - Meski tak dipermasalahkan oleh pihak sekolah, namunBastian Coboy Junior berniat mengubah gaya rambutnya. Ia mengaku sudah bosan dengan gaya rambut keriting yang kini sangat lekat dengan ciri khasnya.
"Enggak sih, di sekolah enggak dimarahin, cuma sempat ditegur. Aku juga mau potong lagi, bosen dikeriting," ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7).
Meski menjadi seorang selebritis, ia mengaku tak mendapat perlakuan khusus dari guru-guru di sekolahnya. Semua yang ia terima tetap sama dengan murid lainnya, "Enggak ada dispensasi, sekolah biasa. Enggak ada kelas sendiri atau belajar sendiri. Tetap bareng-bareng," katanya.
Tak terkecuali dengan gaya rambut yang dimilikinya saat ini. Ditakutkan gurunya, bila Bastian tak ditegur akan menimbulkan kecemburuan sosial di antara murid-murid lainnya.
"Guru sudah membolehkan sih, cuma takutnya teman-teman yang lain marah. Ya sudah aku bilang ke seluruh kelas. Untungnya mereka mengerti," papar Bastian.
@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar