Pencarian COMATE

Sabtu, 01 Juni 2013

Nonton Coboy Junior, Putri Meisya Siregar Pakai Make Up

Nonton Coboy Junior, Anak Meisya Siregar Centil Pakai Make Up

Coboy Junior (Liputan 6/Arya Yogi Ananda)
  Padang Panjang,Sumatera Barat - Kedua buah hati Meisya Siregar, Lyrics dan Louisa tampak bersemangat menyaksikan film Coboy Junior The Series yang dibintanginya. Keduanya pun terlihat centil dengan aksesoris serta make up yang dikenakan.

"Mereka Lyrics dan Louisa mau ke sini saja ketemu sama Coboy Junior di mobil heboh make up. Mereka memang terbiasa lihat mamanya. Apa yang dia lihat, itu yang dia contoh," ungkap Meisya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2013).

Bahkan, anak kedua Meisya, Louisa, sudah mengenakan sepatu berhak tinggi seperti wedges, serta aksesoris lain anting dan kalung. Nggak takut dibilang terlalu centil?

"Yang penting buat aku dikontrol, aku kasih pemahaman, 'Loui kalau bunda make up harus syuting, kalau kalian kulitnya sudah cantik nggak perlu make up.' Loui ini sampai hafal semua nama alat make up," tutur aktris kelahiran 13 April 1979.

Meski begitu, mantan istri Rudy Gusnaldi itu tak mau melarang buah hatinya tersebut. Meisya khawatir jika dilarang, anaknya akan semakin penasaran. "Aku khawatir kulitnya. Aku lihatin saja. Tapi kalau semakin dilarang makin penasaran," tandasnya.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar