Pencarian COMATE

Sabtu, 01 Juni 2013

Coboy Junior Hibur COMATE MEDAN DI PardedeHall



Padang Panjang,Sumatera Barat - Boy Band Cilik yang melejit lewat tembangnya berjudul “Kamu” hibur Comate Medan yakni sebutan bagi penggemar boy band Coboy Junior  (CJR) yang beranggotakan Iqbaal Diafakhri Ramadan atau Iqbal, Bastian Bintang Simbolon atau Bastian, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi dan Teuku Rizky Muhammad atau Kiki melalui konsern
di Gedung Pardede Hall Medan, Sabtu (25/5).
Aksi empat cowok-cowok remaja yang ganteng ini sangat ditunggu-tunggu oleh Comate Medan. Teriakan isteris dari penggemar selalu mengelukan dan memanggil nama masing-masing nama personil CJR. Tak lama, keempatnya langsung menghibur penggemar, dengan menyanyikan lagu pembuka “Bendera” yang dipopulerkan oleh Grup Band Cokelat.
Teriakan para Comate semakin menjadi-jadi ketika Iqbaal dan kawan-kawan menyanyikan beberapa lagu populer yaitu Laskar Pelangi, Mengejar Matahari, What Makes You Beautiful, dan juga tidak ketinggalan hits CJR  yaitu “Eeaa”. Penonton yang didominasi gadis-gadis, Anak Baru Gede (ABG) tak henti-hentinya meneriakkan nama personil CJR dengan gerak dance yang energik dari keempatnya. Mereka juga tak henti-hentinya ikut bernyanyi dan nyaris menghapal setiap lagu yang dibawakan oleh keempatnya.
“Masih semangat anak Medan, Medan mana suaranya,” teriak Kiki salah satu personil CJR  yang langsung disambut dengan jeritan histeris dan tepuk tangan dari penonton. Kiki juga sempat mengatakan walau banyak yang tidak suka dengan CJR , tetapi Kiki dan kawan-kawan tetap optimis dan semangat menghibur para Comate yang ada di Indonesia seperti di Medan salah satunya. Dalam konser tersebut, CJR juga memberikan kesempatan kepada penonton untuk menyanyi bersama diatas panggung. Dengan cara menelepon melalui selular ke nomor yang telah dibacakan keempatnya ke penggemar. Di mana penggemar yang berhasil menelepon pertama kali akan langsung berkesempatan bernyanyi bersama CJR. Tak lama bunyi terdengar dari seluler yang dipegang oleh Bastian. Teranyata Zaza siswa kelas V SD Harapan mendapat kesempatan naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama Boy Band idolanya tersebut. Saat diwawancarai setelah selesai konser gadis manis yang mengenakan kaos putih berompi tidak menyangka dirinya bisa berada di atas panggung bersama dengan CJR
“Zaza dek-dekan terus. Masih gak nyangka kalau Zaza bisa nyanyi bareng mereka. Apalagi bisa bernyanyi bersama secara langsung,” ucap Zaza, yang mengaku dari keempatnya Iqbal menjadi favoritenya.
Tak bisa dipungkiri, ketika Zaza berada diatas panggung, sontak para penonton langsung berteriak histeri dan iri. Apalagi ketika salah satu personil Coboy Junior, Bastian memelukdan menggendong Zaza. Selain mengajak Zaza bernyanyi, Coboy Junior juga berfoto bersama dengan Zaza yang semakin membuat para penonton iri.
Pada kesempatan itu, CJR  menerima anak-anak dari  Yayasan Pembinaan Anak Cacat Medan. Kemudian diajak bernyanyi bersama dengan Coboy Junior. “Setengah uang yang di dapat dari konser ini nantinya akan kita sumbangkan untuk teman-teman kita yang berada di Yayasan Pembinaan Anak Cacat.
Dan ini menjadi pelajaran kita untuk bersyukur,” tukas Kiki. Diakhir  acara, Coboy Junior menutup dengan menyanyikan lagu “Kamu” yang diiringi para dancer. Setelah itu tak lupa membagikan marcendais yang dipakai oleh personil Coboy Junior seperti topi dan jaket. Yang membuat penonoton saling berebutan dan berteriak riuh.


@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar