Pencarian COMATE

Kamis, 30 Mei 2013

Padang Panjang,Sumatera Barat - Dalam penampilannya di program musik Dahsyat, Coboy Junior mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para Comate, sebutan bagi penggemar Coboy Junior.
Boyband cilik yang terdiri dari Aldi, Kiki, Iqbal dan Bastian itu, tampil di luar studio dan berhadapan langsung dengan para Comate.
Kontan saja, penampilan mereka mendapatkan teriakan histeris dari penggemar. Bahkan ada yang hingga menarik-narik baju dan tangan para personel Coboy Junior hanya untuk sekadar bersalaman atau melihat lebih dekat sosok idolanya tersebut.
Diperlakukan seperti itu, para personel Coboy Junior mengaku tidak ada masalah dengan hal tersebut. Justru mereka bersyukur mendapatkan apresiasi yang tinggi dari penggemar mereka.
"Apapun apresiasi mereka kita sangat bersyukur dan berterimakasih untuk siapapun yang sudah datang," ujar Kiki, salah satu personel Coboy Junior, saat ditemui di studio enam RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Minggu (12/5).
Justru menurut Kiki, apa yang sudah dilakukan para Comate bisa menjadi dorongan bagi mereka untuk memberikan yang terbaik.
"Karena dukungan mereka itu spirit banget biar jadi lebih semangat. Pokoknya tanpa fans kita itu enggak jadi apa-apa karena dengan dukungan mereka kita jadi seperti ini," ucap personel boyband yang mempopulerkan lagu Eeaaa itu.
Ia menambahkan tidak ada penyanyi ataupun selebritis yang tidak ingin mempunyai fans. Untuk itu ia dan personel Coboy Junior tidak ingin menjauh dari fans yang sudah menunjukkan kekagumannya tersebut dengan cara yang luar biasa.
"Enggak ada penyanyi atau artis yang enggak mau punya fans. Jadi begitu sudah ada, diterima jangan disakiti," ujarnya.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar