Pencarian COMATE

Kamis, 30 Mei 2013

Coboy Junior Pintar Cari Duit, Tapi Ini Peringatan Luna Maya

Bocah-bocah Coboy Junior Pintar Cari Duit, Tapi Ini Peringatan Luna MayaPadang Panjang,Sumatera Barat - Salah satu presenter Dahsyat, Luna Maya, mengaku sangat ngefans pada boyband anak, Coboy Junior.
Kekaguman itu berawal dari lagu-lagu yang mereka nyanyikan dan diputar dimana-mana. Sebagai fans yang sudah dewasa, Luna banyak mengingatkan boyband yang terdiri dari Aldi, Kiki, Iqbal dan Bastian itu agar tidak lupa untuk menimba ilmu. Maklum saja, keempat personel Coboy Junior itu masih terhitung duduk di bangku sekolah.
"Sekolah harus nomor satu," ujarnya, saat ditemui usai acara Dahsyat, di studio enam RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Minggu (12/5).
Menurutnya boleh saja bagi mereka untuk mencari uang tapi tetap tidak melupakan pendidikan. "Boleh saja cari uang dan berkarya tapi pendidikan harus nomor satu," kata mantan kekasih Ariel Noah itu.
Pelantun lagu Tak Bisa Bersamamu itu menuturkan bahwa belajar bisa dilakukan dimana saja selama ada niat untuk menimba ilmu. Tidak harus dilakukan di dalam kelas.
"Belajar kan bisa dimana aja seperti buka internet tapi buka yang positif," tandas wanita yang pernah menjadi model video klip Ari Lasso itu.
@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar