Pencarian COMATE

Jumat, 31 Mei 2013

Hadiah Spesial Dari CJR ke Anak-Anak Alm.Uje


[VIDEO] Kenang Uje, Sahabat Persembahkan Lukisan
oleh Anri Syaiful
Pr�xima

Padang Panjang,Sumatera Barat - Awal Juni nanti, Coboy Junior akan melakukan peluncuran film perdana mereka yang berjudul Coboy Junior the Movie. Tak lupa, boyband cilik yang berformasikan Kiki, Bastian, Iqbal dan Aldy ini mengundang secara spesial anak-anak almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchori untuk datang di malam premiere.


Undangan ini diberikan langsung Coboy Junior dengan cara mendatangi kediaman Uje di perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Selasa (28/5) sore.

"Ini undangan premier spesial untuk mereka, karena katanya anak-anak Uje nge fans dengan Coboy Junior," kata Kiki.

Diberi undangan spesial, keluarga almarhum Uje pun kaget dan senang. Khususnya putri sulung Uje, Adiba Khanza, yang baru saja pulang dari sekolah. "Rasanya kaget dan nggak nyangka. Terimakasih sudah datang dan memberi undangan," kata Adiba.

Tak hanya memberikan undangan, Coboy Junior juga menghibur anak-anak almarhum Uje dengan menyanyikan salah satu hits mereka yang berjudul #eeeaa.

Coboy Junior the Movie akan tayang perdana pada 5 Juni mendatang. "Mudah-mudahan mereka bisa menikmati filmnya dan bisa bermanfaat dan bersemangat," Kiki menimpali.

Istri Uje, Pipik, pun berterimakasih atas empati yang diberikan Coboy Junior kepada anak-anaknya. Sambil memegang rambut kriwil Bastian, Pipik mendoakan Coboy Junior semakin sukses.

"Terima kasih banyak, ternyata Adiba nya bisa ketemu dengan Coboy Junior. Terimakasih ya Iqbal buat fotonya. Semoga Coboy Junior semakin sukses dan jadi orang yang saleh," tutup Pipik. 

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar