Pencarian COMATE

Jumat, 31 Mei 2013

Almarhum Uje Juga Suka Coboy Junior (Pipik Dian Irawati)

Pipik Dian Irawati: Almarhum Uje Juga Suka Coboy Junior


Padang Panjang,Sumatera Barat - Ternyata tidak hanya Adiba Khanza dan Pipik Dian Irawati  putri pertama dan istri almarhum Ustad Jeffry Al Buchori  yang mengidolakan Coboy Junior . Tapi Uje sendiri juga menyukai grup yang digawangi IqbalKikiBastian dan Aldi tersebut.
"Bukan Adiba saja, almarhum juga suka. Kami tahu Coboy Junior  dari si kecil, hapal banget. Almarhum nanya lagu siapa sih? Dijawab sama yang kecil, lagunya Coboy Junior . Apalagi Adiba nih, suka banget samaIqbal," kata Pipik Dian Irawati  saat ditemui di kediamannya, perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Selasa (28/5).Adiba memang senang bernyanyi dan memiliki suara yang khas. Namun, menurut Dian , untuk selanjutnya mau berkarir menjadi apa terserah sepenuhnya pada sang anak. Sejak Uje masih hidup, tidak pernah memaksa anak untuk sebuah pekerjaan tertentu yang tidak disukai anak-anak.
"Dia ini anaknya pemalu. Saya aja tahu dia nyanyi di Youtube. Dia hobi nyanyi tapi nggak pernah tampil di depan kamera. Kata Mas Opick, dia punya suara yang khas, harus dimaksimalin," lanjutnya.
"Kalau saya sama almarhum tidak memaksakan anak-anak mau jadi apa, nggak maksa juga jadi seperti almarhum," ucap Pipik  lagi.Yang terpenting menurutnya, anak-anaknya bisa menjalankan perintah agama. Dia punya iman, sholat  5 waktunya tidak pernah ketinggalan, dan bermanfaat untuk orang lain.
"Itu aja sudah cukup. Saya nggak mau (anak saya) aji mumpung saja bawa nama Abinya. Saya tegaskan kalau kamu suka, boleh. Kalau nggak suka, ya nggak usah," tandasnya.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar