
Coboy Junior sebagai brand ambassador Kartu As PlayMania (Arya Yogi Ananda)
Penunjukan Coboy Junior ini dijadikan dalam satu paket dengan produk baru mereka Kartu As PlayMania. Menurut Head of Marketing Communicatioyns Group Telkomsel, Irlamsyah Syam di Jakarta, Jumat, (17/5), Kartu As PlayMania adalah program khusus yang menyasar ke segmen early teens, dari SD sampai SMP.
“Kartu As tersebut didesain secara khusus untuk menunjang aktivitas sosial serta menyediakan variasi hiburan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan muda Telkomsel,” katanya.
Seperti produk sejenis untuk segmen ini, Kartu As PlayMania juga memberikan banyak bonus, seperti: gratis 1.000 SMS ke semua operator hanya dengan mengirim 1 SMS, paket Internet FunSmart, hanya dengan Rp 1.000 pengguna dapat internetan sepuasnya seharian untuk akses ke wikipedia, google search, google translate, facebook dan twitter.
Selain itu pengguna juga dapat mengunduh wallpaper dan menggunakan NSP Coboy Junior secara gratis. Berbagai variasi NSP, Games, Story, FunSMS (SMS Emoticon) di FunStation juga tersedia bagi pelanggan Kartu As PlayMania dengan harga spesial.
Kartu As PlayMania merupakan sponsor utama Coboy Junior pada tour 30 kota di Indonesia. Konser pertama mereka tercatat di MURI untuk peluncuran buku dan konser tertinggi di Indonesia karena digelar di atas pesawat yang terbang dengan ketinggian 39.000 kaki pada April lalu.
Pelanggan muda Kartu As PlayMania juga akan mendapatkan tambahan eksklusif berupa kesempatan mendapatkan tiket konser gratis, tiket meet and greet /backstage access untuk foto bareng Coboy Junior di 30 kota lokasi Coboy Junior Live in Concert seluruh Indonesia.
@arya25_AR
Tidak ada komentar:
Posting Komentar