Pencarian COMATE

Rabu, 03 Juli 2013

Coboy Junior: Piala Ini Sudah Kami Tunggu-tunggu



Padang Panjang,Sumatera Barat - Boyband cilik Coboy Junior (CJR) meraih penghargaan diajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013 untuk kategori Duo atau Grup Terbaik Anak-anak.
Penghargaan tersebut, menurut Coboy Junior, sudah lama dinanti-nanti sebagai hadiah atas kerja keras yang selama ini mereka lakukan.
"Penghargaan Duo/Grup Terbaik Untuk Lagu Anak-anak ini yang sudah ditunggu-tunggu," kata Bastian mewakili CJR saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7) malam.
Tak lupa, boyband yang baru saja merilis film perdanaCoboy Junior The Movie itu berharap tak lupa diri atas apresiasi yang sudah mereka raih saat ini.
"Terima kasih kita ucapan pada Tuhan YME, orang tua, manajemen dan semua yang sudah mengkritik walaupun sudah dengan cara yang nggak enak. Itu bisa jadi motovasi kita untuk maju," jelas Bastian.
"Senang banget.Terima kasih buat yang sudah mendukung kami selama ini. Pokoknya awards ini buat semua orang yang telah mendukung kami," imbuh Iqbal.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar