Pencarian COMATE

Senin, 24 Juni 2013

Personel Coboy Junior Pernah Dibully

Personel Coboy Junior Pernah Dibully

Kapanlagi.com - Para personel Cowboy Junior menyaksikan film anakPasukan Kapiten di bioskop XXI Pondok Indah Mal, Jakarta, Jumat (7/12) sore. Mereka pun mengaku antusias saat menyaksikan film yang bercerita soal bullying pada anak-anak ini.
"Film ini bagus, apalagi buat ditonton anak-anak seumuran gue. Beda dari yang lainnya. Film ini punya pesan supaya tidak ada bullying di sekolah dan di tempat lainnya. Jalan ceritanya juga bagus, pokoknya keren deh, beda sama film-film yg gue tonton lainnya," kata salah satu personelCowboy JuniorTeuku Rizky Muhammad saat ditemui usai menyaksikan film Pasukan Kapiten.
Sama seperti kebanyakan anak-anak, Rizky sendiri mengaku kalau dirinya pernah mengalami bullying di sekolah. Namun, karena memiliki perawakan yang besar, dirinya pun kerap membalas jika mengalami bullying.
"Gue pernah jadi korban bullying, sederhana lah, diejek. Diejek aja pun sudah termasuk bullying. Tapi kalau gue, kalau jadi korban bully gitu, gue bales balik, cuman tanpa cara kekerasan,” kata Rizky.
Rizky sendiri berharap jika dengan adanya film Pasukan Kapiten ini bisa membuat anak-anak Indonesia tak perlu takut untuk menghadapi teman-temannya yang melakukan bullying.
"Harapannya semoga film Pasukan Kapiten ini, anak-anak Indonesia bisa mengambil hikmah, kalau kita di-bully harus melawan tapi jangan dengan kekerasan melainkan dengan cara-cara lain yg lebih baik. jadi kalau kita ditonjok, jangan balas tonjok," pungkas Rizky.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar