Pencarian COMATE

Selasa, 25 Juni 2013

KATA-KATA KICAUAN FARHAT ABBAS MENGENAI COBOY JUNIOR !!

Padang Panjang,Sumatera Barat - Meski mendapat protes dari para penggemar Coboy Junior,Pengacara muda Farhat Abbas tetap bersikukuh melanjutkan pemikirannya. Bahkan, kali ini, Istri dari Nia Daniati itu membeberkan alasan kecamannya terhadap foto tersebut.
"Coboy junior kalo dari kecil udah berani seperti ini, bagaimana besarnya nanti!." tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw,Jumat (21/6/2013).
"Kalau orang tuanya menganggap itu hal wajar dan biasa, seolah-olah hal yg boleh dan baik karena berphoto ala orang dewasa dengan sepupu!? Kiamat deh!" lanjutnya.

Guna menanggapi foto tersebut, sang ibunda, Mona pun sempat angkat bicara. Ia menjelaskan kalau cewek yang bersama anaknya adalah sepupunya, bukan pacar Bastian seperti yang diberitakan selama ini.

"Itu beritanya salah. Perempuan yang di foto sama Bastian itu si Tiva, sepupunya," ujar sang ibu ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (18/6/2013) malam.
Namun, seolah bermaksud menjawab pernyataan Mona, Farhat pun kembali berkicau. "Bukan masalah siapa yang di cium? Tapi anak kecil ciuman dengan gaya nafsu dan dewasa! Tak layak dibela atau dimaklumi!" pungkas Farhat.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar