Pencarian COMATE

Selasa, 25 Juni 2013

Iqbaal Coboy Junior Ingin Jadi Penghapal Al Quran

Padang Panjang,Sumatera Barat - Meski sudah dikenal banyak orang, Iqbaal Coboy Junior tak melupakan cita-cita masa kecilnya: menjadi penghapal Al Quran. "Sejak kecil aku sudah bercita-cita untuk bisa menghapal Al Quran," kata Iqbaal di acara Hitam-Putih, Selasa (1/1/2013). "Aku ingin semuanya bisa seimbang. Aku bisa terus bernyanyi dan menjadi artis, tapi aku masih bisa menjalankan agama dengan baik. Jadi cita-citaku tak pernah berubah, ingin menjadi penghapal Al Quran, meski aku tetap sibuk," jelas Iqbaal, memberi alasan. Wah, sudah terkenal dan ganteng, tapi Iqbaal tetap alim, tak melupakan kewajibannya sebagai muslim. Salut. Mungkin inilah yang membuatnya disukai banyak orang. Termasuk artis cilik Afika yang sangat mengidolakan Iqbal.(ROM)

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar