Pencarian COMATE

Senin, 03 Juni 2013

Ditanya MasterChef , Bastian "Coboy Junior" Sebut 'Sampah'

detail berita
Bastian "Coboy Junior" (Foto:Arya/Okezone)
Padang Panjang,Sumatera Barat -PERAWAKAN ceria dan agresif Bastian “Coboy Junior” dalam keseharian tidak lepas dari caranya menanggapi pertanyaan. Ini termasuk ketika dia ditanya soal MasterChef Indonesia.

“Hmmm…sampah!,” kata Bastian dengan tegas, namun bercanda saat berkunjung ke redaksi Okezonedi Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Ucapan tersebut terlontar untuk menirukan komentar pedas Chef Juna, mantan juri MasterChef Indonesia. Meskipun dinilai judes dengan komentar-komentar pedasnya oleh sebagian pencinta tayangan MasterChef Indonesia, Sebastian tetap menganggapinya dengan santai.

Kehadiran Chef Arnold sebagai pengganti Chef Juna pun dirasa tidak jauh berbeda. Bagi Sebastian, keduanya sama-sama keren ketika memasak, meskipun Chef Arnold tidak terlihat searogan Chef Juna.

“Chef Arnold dan Chef Juna sama-sama oke saat masak, keduanya sama-sama keren. Cuma bisa dibilang (Chef Arnold) lebih kalem dibandingkan Chef Juna,” lanjut remaja berambut kribo ini.

Saat ini, Coboy Junior tengah mempersiapkan rilis film Coboi Junior The Movie pada 5 Juni mendatang. Film musikal ini akan mengangangkat perjalanan kisah keempat personelnya hingga sukses seperti sekarang. 

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar