Pencarian COMATE

Kamis, 27 Juni 2013

Coboy Junior Tak Mau Terpancing Emosi Menyikapi Kelompok Pembenci

Padang Panjang,Sumatera Barat - Personel Coboy Juniormenganggap biasa dengan adanya kelompok haters atau pihak yang tidak senang dengan mereka. Tidak hanya itu, mereka pun tidak merasa terganggu dengan adanya kelompok tersebut.
"Bukan keganggu sih, cuma sepertinya agak kasar, tapi enggak keganggu ya. Kita sih tahu itu perwujudan kasih sayang mereka sama kita," ucapnya, saat ditemui di studio enam RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (14/6).
Personel boy band yang terkenal dengan lagu "Eeeaaa" itu kembali menjelaskan, jika Coboy Junior memiliki cara sendiri dalam menyikapi adanya pihak-pihak yang tidak senang dengan mereka.
Coboy Junior Tak Mau Terpancing Emosi Menyikapi Kelompok Pembenci
"Kalau kita digangguin, kita jangan merasa keganggu karena kita juga kan fans dari salah satu idola. Kita harus bisa menempatkan diri kita seperti mereka," tambah bocah kelahiran Surabaya itu.
Pemain Musikal Laskar Pelangi itu tidak memungkiri jika ada banyak yang tidak senang dengan mereka. Namun lagi-lagi jika mereka menanggapi, hal itu justru tidak akan menyelesaikan masalah.
"Kalau haters wah banyak banget haters kita CJR dan cara menanggapinya ya tetap keep calm aja. Kalau kita balas nantinya malah nambah, " tuntasnya.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar