Pencarian COMATE

Senin, 03 Juni 2013

CJRTM Menuai Pujian

Headline
Boyband cilik Coboy Junior merasa bangga karena film perdana mereka Coboy Junior The Movie mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan. - (Foto: Arya/Okezone dan inilah.com)


PadangPanjang,SumateraBarat-Boyband cilik Coboy Junior merasa bangga karena film perdana mereka Coboy Junior The Movie mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan.


----->> Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar salah satunya memberikan pujian usai menghadiri gala premiere di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).


"Saya melihat, Coboy Junior memiliki prestasi yang baik dan mereka sangat berbakat. Karena itu, saya dukung film ini dan bisa masuk dalam rangkaian acara Hari Anak 23 Juli nanti," kata Linda kepada wartawan.


Pujian juga datang dari artis senior Titiek Puspa yang menyatakan bangga melihat bakat empat bocah yakni Iqbal, Kiki, Aldi, dan Bastian.


"Saya bangga kepada anak-anak ini aktingnya total dan bagus sekali," ungkapnya dalam kesempatan yang sama.


Sementara itu Kiki berharap film perdananya bisa memberi inspirasi anak-anak Indonesia untuk meraih mimpi dan cita-cita mereka.


"Mudah-mudahan untuk yang sudah nonton film Coboy Junior menjadi semangat untuk meraih mimpi," ucap Kiki bersemangat.


Coboy Junior The Movie menceritakan kisah perjalanan karir boyband cilik itu hingga meraih sukses seperti sekarang ini. Namun mereka tetap menomorsatukan pendidikan. Film ini akan ditayangkan secara serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 5 Juni 2013.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar