Pencarian COMATE

Kamis, 27 Juni 2013

Bibir Bastian 'Coboy Junior', Nempel di Pipi Kiri Penggemarnya

Padang Panjang,Sumatera Barat  - Sebuah foto mesra Bastian Bintang Simbolon (13) yang sedang memeluk erat sambil mencium mesra seorang cewek berambut panjang beredar luas, Selasa (17/6/2013). Bastian terlihat mesra sambil memakai kaos hitam.
Bibir salah satu personel 'boyband' Coboy Junior itu menempel di pipi kiri si cewek imut tersebut. Seolah menikmati ciuman mesra Bastian, cewek tadi terlihat berpose sambil memperlihatkan dua jari tangan kanannya.

Bastian belum bisa dihubungi setelah foto mesra itu beredar. Ditanyakan terpisah, Manajer Coboy Junior, Roy Manila, mengaku belum melihat foto mesra Bastian dan cewek tadi. "Saya nggak tahu. Saya belum pernah lihat," kata Roy.
Meski mengaku belum melihat, Roy menganggap bahwa pose foto ciuman Bastian dengan cewek itu sebagai hal yang biasa. "Namanya juga anak-anak. Paling dia (Bastian) iseng dan jahil. Nanti saya akan konfirmasi dulu," jelas Roy.
Saat ini, cowok kelahiran Bandung, Jawa Barat, 21 September 1999, itu sedang sibuk promo tur bareng Coboy Junior di sejumlah kota di Pulau Jawa dan Sumatera. "Kemarin di Purwokerto, sekarang lagi konser di Solo," kata Roy. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar