Pencarian COMATE

Kamis, 30 Mei 2013

Dapat dukungan Pemerintah, Film Coboy Junior Dinilai Menginspirasi Anak Indo


Film perdana Coboy Junior, 'Coboy Junior The Movie', mendapat dukungan dari pemerintah karena dianggap bisa memberikan nilai positif untuk anak-anak.


Padang Panjang Sumatera Barat berhasil menjadi salah satu idola anak-anak Indonesia masa kini. Saat film perdananya "" digarap, sambutan positif pun diterima oleh boyband pelantun hit "Kamu" ini. Salah satunya dari Menteri Pemberdayaan Perempuan, Linda Amalia Sari.

Ibu Linda mengaku memberikan dukungan sepenuhnya terhadap film ini. Beliau menganggap "Coboy Junior The Movie" memberikan nilai positif dan bisa menginspirasi anak-anak Indonesia.

"Memberikan apresiasi yang positif atas lahirnya sebuah film yang bisa menginspirasi banyak anak Indonesia," ujarnya. Selain itu, Ibu Linda juga menjelaskan pesan moral dari film ini. "Setinggi apapun prestasi dan karier, tetap harus menghormati orang tua," tambahnya.

"Film ini terutama ditujukan bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus," ungkap Ibu Linda. "Supaya mereka juga terinspirasi di tengah kurangnya film anak-anak di Indonesia."

"Coboy Junior The Movie" merupakan film yang akan menceritakan tentang kisah perjuangan sebuah boyband di dunia musik, mulai dari awal hingga menuju kesuksesan. Di film ini, Iqbal, Kiki, Aldi dan Bastian berusaha menggapai mimpinya ditengah segala permasalahan yang harus mereka hadapi.

, Irgi Fahrezi,  dan  juga akan ikut memeriahkan film ini. "Coboy Junior The Movie" menjalani syutingnya di Jakarta dan Korea, serta direncanakan rilis pada Juni mendatang.

@arya25_AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar